Haris Rusly Moti: Kita Doakan Anak Pak Lurah Dipanggil Jadi Mensos

Haris Rusly Moti: Kita Doakan Anak Pak Lurah Dipanggil Jadi Mensos 

KONTENISLAM.COM - Kabar perombakan kabinet mulai santer berdengung. Sejumlah nama calon menteri disebut-sebut akan dipanggil ke Istana Negara pada hari ini, Selasa (22/12) untuk dikenalkan.

Sementara perombakan akan dilakukan pada keesokan hari, yakni pada Rabu (23/12). Jokowi dikabarkan selalu menggunakan weton Rabu Pon sesuai hari kelahirannya dalam setiap melakukan perombakan.  

Aktivis Petisi ’28, Haris Rusly Moti juga telah mendengar kabar tersebut. Setidaknya hal itu tercermin dari kicauannya di akun Twitter pribadi, sesaat lalu.

“Sobat, besok Rabu Pon, 23 Desember 2020, calon Menteri akan dipanggil ke istana,” ujarnya.

Mantan Ketua Partai Rakyat Demokratik itu lantas mengajak warganet untuk berdoa bersama agar “anak Pak Lurah” turut dipanggil ke istana.

“Anak Pak Lurah” memang tengah ramai diperbincangkan seiring munculnya pemberitaan dari Majalah Tempo . Di mana disebutkan bahwa “anak Pak Lurah” turut cawe-cawe dalam pengadaan bantuan sosial.

“Anak Pak Lurah” disebut berperan sebagai orang yang merekomendasikan agar Kemensos memesan goodie bag ke PT Sritex di Sukoharjo.

“Kita doakan anak Pak Lurah juga dipanggil Pak Jokowi jadi Menteri KKP atau Menteri Sosial. Iya gak Sob?” tutupnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close