Hashim Djojohadikusumo ke Kader Gerindra: Saya Awasi Kalian Semua!

Hashim Djojohadikusumo ke Kader Gerindra: Saya Awasi Kalian Semua! 

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menceritakan penghargaan yang didapat partainya pada hari Edhy Prabowo kena OTT KPK. Hashim memberi peringatan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Indonesia.

"Ini yang saya sesalkan. Hari Rabu waktu Edhy Prabowo ditahan, ditangkap... hari itu Partai Gerindra dapat penghargaan dari pemerintah yang diwakili Wakil Presiden. Anugerah apa? Partai politik yang paling transparan dan paling bersih. Bapak bisa cek dengan kantor Wapres, kita dapat penghargaan," kata Hashim dalam konferensi pers di Cafe Jetski, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Hashim menyebut euforia penghargaan yang diterima Gerindra tertutupi berita penangkapan Edhy Prabowo terkait dugaan suap ekspor benur atau benih lobster. Hashim menyebut Gerindra selalu mendapat penghargaan partai tebersih tiap tahun.

"Tapi penghargaan itu tidak disebut-sebut media karena skandal itu. Sampai sekarang tidak disebut sama sekali. Kita sudah bertahun-tahun dapat. Anda bisa cek. Kita bisa dapat... ICW berikan penghargaan untuk Partai Gerindra. Kita yang paling bersih dan paling lengkap, transparan, sudah bertahun-tahun," kata Hashim.

"Tapi dengan satu kejadian yang sangat-sangat kita sesalkan semua, kok bisa tidak diliput oleh media," imbuh dia.

Hashim Djojohadikusumo kemudian membulatkan tekad setelah kejadian penangkapan Edhy Prabowo. Hashim akan mengawasi perilaku dan gerak-gerik kader Gerindra se-Indonesia.

"Ini saya bertekad, terus terang saja, kalau ada kader-kader Gerindra yang nonton, saya bertekad untuk mengawasi kalian semua, kalian semua saya akan awasi, perilaku ya, perbuatan-perbuatan, saya Hashim akan awasi semua kader-kader di Indonesia," tegas Hashim.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close