Karangan Bunga 'Lekas Sembuh Habib Rizieq' Berdatangan di Kompleks Mutiara Sentul - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Karangan Bunga 'Lekas Sembuh Habib Rizieq' Berdatangan di Kompleks Mutiara Sentul

Karangan Bunga 'Lekas Sembuh Habib Rizieq' Berdatangan di Kompleks Mutiara Sentul 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah karangan bunga berdatangan di Kompleks Perumahan Mutiara Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Karangan bunga itu bertuliskan dukungan lekas sembuh untuk Habib Rizieq Syihab.

Menurut informasi yang diterima detikcom, ada sejumlah karangan bunga yang berdatangan, Selasa (1/12/2020) pagi ini. Salah satunya dari Jamaah Al Barokah Cikarang yang menuliskan pesan 'SEMOGA HABIB RIZIEQ SHIHAB LEKAS SEMBUH DARI CORONA'. Lalu ada beberapa lainnya.

Selain itu, beberapa aparat keamanan tak berseragam terlihat bersiaga. Mereka berlalu lalang di perumahan Mutiara Sentul tersebut.

Belum diketahui apakah Habib Rizieq berada di dalam perumahan tersebut. Informasi terakhir, Habib Rizieq meninggalkan RS UMMI Bogor dan saat ini belum ada informasi pasti dimana keberadaan Habib Rizieq.

Kepulangan Habib Rizieq Syihab dari RS UMMI Bogor ini bikin geger. Habib Rizieq diketahui meninggalkan RS UMMI pada Sabtu (28/11) malam. Habib Rizieq pulang lewat pintu belakang rumah sakit.

"Hasil koorkom (koordinasi komunikasi) dengan sekuriti RS UMMI atas nama Saudara Edy Setiawan bahwa Saudara MRS (Muhammad Rizieq Syihab) telah meninggalkan RS UMMI (kemarin) sekitar pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat RS UMMI," kata Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser melalui Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Pihak FPI turut memberikan penjelasan soal Habib Rizieq pulang lewat pintu belakang RS UMMI. FPI mengatakan hal itu merupakan hak Habib Rizieq.

"Terserah Habib Rizieq lah, dia mau lewat pintu atas, pintu bawah, terserahnya dia. Jadi itu pertimbangan-pertimbangan atau kebijakan-kebijakan pribadi beliau yang memilih seperti itu," kata Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar kepada wartawan, Minggu (29/11).

Aziz mengatakan, setelah dari RS UMMI, Habib Rizieq langsung pulang ke rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat. Kondisi habib saat pulang disebut stabil dan sehat.

"Informasinya gitu (pulang ke rumah). Alhamdulillah sehat. Sebelum masuk rumah sakit alhamdulillah juga sehat kok, cuma kan hanya istirahat saja, check up," tutur dia.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close