Usulan Bagus Naniek S Deyang Untuk Rujuk Nasional - Konten Islam -->

Usulan Bagus Naniek S Deyang Untuk Rujuk Nasional

KONTENISLAM.COM - Sepakat dengan pernyataan Fahri Hamzah yang kecewa dengan Pak Prabowo karena sebagai jantung oposisi tidak menggunakan celah untuk mengajak pemerintah merangkul oposisi bukan memusuhi. 

Namun menurut saya, jantung oposisi jangan hanya Pak Prabowo, nanti gak akan kuat. Bagaimana kalau Bang Fahri Hamzah menginisiasi lahirnya semacam tim untuk melakukan rujuk nasional. Misalnya Bang Fahri sebagai tokoh muda yang juga sangat dekat dengan Pak Jokowi bahkan dapat penghargaan bintang Maha Putra bersama Bung Fadlizon, menjadi inisiator melakukan Rujuk Nasional, agar anak-anak bangsa tidak makin pecah dan agama Islam tidak terus diobok-obok serta dibelah.

Jadi saya mengusulkan gimana kalau Pak Prabowo, Pak JK, Bung Fahri Hamzah, Bung Fadlizon, Pak Amien Rais, Ustad Salin Segaf dan tokoh-tokoh lain bertemu dengan Presiden dan Wapres untuk bicara dari hati ke hati, bagaimana mencari jalan keluar agar anak-anak bangsa bersatu dan tidak ada lagi penekanan dan diskriminasi pada oposisi. Oposisi tidak dijadikan musuh tapi dijadikan penyeimbang.

Note:
Oh ya selain tokoh di atas, ditambah Pak SBY juga ikut dalam tim rujuk Nasional. Sebagai mantan Presiden dan juga seorang Jenderal, saya yakin hati beliau juga pilu melihat keadaan sekarang. Semoga beliau juga ikut tergerak.

(Naniek S Deyang)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close