Aa Gym Melayat Syekh Ali Jaber: Wajahnya Bersih dan Tersenyum - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Aa Gym Melayat Syekh Ali Jaber: Wajahnya Bersih dan Tersenyum

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber 

KONTENISLAM.COM - Syekh Ali Jaber meninggal di RS Yarsi Cempaka Putih. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym datang langsung melayat Syekh Ali Jaber.

"Aa Gym saat ini sedang berada di Yarsi. Alhamdulillah beberapa saat yang lalu sudah berjumpa dengan almarhum. Alhamdulillah Aa jadi saksi, beliau wajahnya bersih dan tersenyum. Allahu Akbar," kata Aa Gym dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (14/1/2021).
 
Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber. "Semoga ini yang dinamakan ciri-ciri syuhada. Dan semoga wafatnya beliau adalah wafat yang betul-betul dimuliakan Allah. Doakan keluarganya, keturunannya, dan umat supaya kita bisa mengambil hikmah dari setiap kebaikan yang beliau sampaikan," ujar Aa Gym.

Aa Gym pun menyampaikan pesannya agar masyarakat tetap bersemangat menggapai husnulkhatimah. "Sahabatku yang baik, semangatlah untuk tetap bisa menjadi husnulkhatimah, karena kesuksesan bukan dari dunia yang kita miliki tetapi seperti apa akhir hayatnya. Dan semoga kesuksesan salah satunya husnulkhatimah," ucap Aa Gym.
 
Aa Gym, yang ditemani ustaz Yusuf Mansur, mengingatkan agar cukup mendoakan mendiang Syekh Ali Jaber di rumah masing-masing. "Saat ini dalam keadaan wabah Covid, oleh karena itu cukup doakan di rumah masing-masing. Tidak perlu datang ke rumah sakit ini. Aa ke sini karena diundang oleh keluarganya dan tidak perlu datang ke pemakaman," tuturnya.

"Allah Maha Mendengar, Allah tahu siapa yang mendoakan, Allah tahu siapa yang mencintai beliau. Doakan yang banyak di rumah masing-masing. Salat gaib di masjid masing-masing dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan," ucap Aa Gym menegaskan.[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close