Abaikan Orang Seperti Din Syamsuddin, Ferdinand: Enggak Berguna Didengar - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Abaikan Orang Seperti Din Syamsuddin, Ferdinand: Enggak Berguna Didengar

Abaikan Orang Seperti Din Syamsuddin, Ferdinand: Enggak Berguna Didengar 

KONTENISLAM.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan Presidium KAMI Din Syamsuddin yang menyebut Indonesia kacau. Dia mengaku tak sepakat dengan anggapan Din tersebut.

Pasalnya, kedamaian dan ketenangan tak mungkin diperoleh masyarakat, termasuk Din, apabila Indonesia sedang genting.
 
“Kalau Indonesia lagi kacau, apa kira2 Din bisa menikah dalam damai dan tenang?” cuitnya melalui akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip pada Rabu (13/1).

Ferdinand lantas mengingatkan semua orang agar tak menggubris pernyataan Din. Menurutnya, apa yang disampaikan mantan Ketum PP Muhammadiyah itu tak memberikan efek apapun.

Buktinya, lanjut Ferdinand, negara di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ini tetap berjalan hingga sekarang.

“Ahh sudahlah..!! Abaikan orang seperti Din, nggak berguna didengar dan pernyataannya tidak berdampak apa-apa. Republik terap jalan terus membangun negeri kita..!!” tegasnya.

Sebelumnya, Presidium KAMI Din Syamsuddin menilai Indonesia saat ini dalam kondisi bahaya. Peringatan dini dirasa perlu dilakukan dengan alasan telah terjadi kekacauan di hampir semua sektor.

“Early Warning ini disampaikan karena kemerosotan dan kekacauan telah terjadi hampir di semua bidang kehidupan rakyat, dan kondisinya semakin luas dan dalam,” kata Din Syamsuddin, dalam keterangan resminya, Selasa (12/1).

Din menyebut kekacauan di Indonesia ini bisa mengakibatkan rakyat menderita. Kekacauan itu terjadi di berbagai bidang, seperti ideologi, politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, serta lingkungan hidup.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close