Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad

Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad 

KONTENISLAM.COM - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata juga terpantau ikut dalam kerumunan bersama Raffi Ahmad dan artis-artis lain, Rabu (13/1/2021) tadi malam.

Hal tersebut terlihat dalam video story instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie), Ahok tampak mengenakan baju kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak riang menikmati waktu bernyanyi duet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Aurelie pun juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial yang mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar Ahok dan Once.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M. [suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close