Ajak Netizen Unfollow akun Provokator, Susi Pudjiastuti: Jangan Pedulikan lagi Orang Seperti ini! - Konten Islam -->

Ajak Netizen Unfollow akun Provokator, Susi Pudjiastuti: Jangan Pedulikan lagi Orang Seperti ini!

Ajak Netizen Unfollow akun Provokator, Susi Pudjiastuti: Jangan Pedulikan lagi Orang Seperti ini! 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti turut angakt suara menanggapi soal pernyataan kontroversial Permadi Arya.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Susi Pudjiastuti menyebut bahwa saat ini ocehan-ocehan yang menyinggung perasaan publik harus dihentikan.
 
Tak hanya itu, Susi Pudjiastuti juga mengungkapkan bahwa di kondisi yang serba sulit ini jangan sampai hal-hal negatif terus dibiarkan.

“Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yangg selalu menyinggung perasaan publik,” tulis Susi Pudjiastuti.

“Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal-hal yang tidak positif dibiarkan,” sambungnya di akun Twitter pribadinya yang diunggah pada Jumat, 29 Januari 2021 sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Lebih lanjut, mantan Menteri yang dikenal nyentrik ini juga mengajak para pengikut Twitternya untuk beramai-ramai melakukan unfollow terhadap akun Permadi Arya dan berhenti untuk mempedulikan segala ucapan dan tindakannya yang kontroversial.

“Ayo kita unfollow, dan jangan perdulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat & damai,” ujar Susi Pudjiastuti.

Dalam cuitan lainnya Susi juga kembali mengajak warganet untuk berhenti mengikuti Permadi Arya demi kedamaian dan kesehatan.

“Ayo unfollow, untuk kedamaian dan kesehatan kita semua .. ayo ayo,” tulis Susi Pudjiastuti.
 
Sumber: pikiran-rakyat.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close