Akhirnya Batang Hidung Eks Mensos Juliari Batubara Diperlihatkan Lagi - Konten Islam -->

Akhirnya Batang Hidung Eks Mensos Juliari Batubara Diperlihatkan Lagi

Akhirnya Batang Hidung Eks Mensos Juliari Batubara Diperlihatkan Lagi 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara (JPB) akhirnya keluar dari rumah tahanan dan muncul di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat siang (29/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Juliari tiba di Gedung Merah Putih pada pukul 13.52 WIB dengan mengenakan rompi oranye dan bermasker. Ini merupakan kali dua politisi PDIP itu ditampilkan ke publik setelah sekian lama tidak dihadirkan di KPK.

Hingga saat ini sejak ditahan, Juliari baru sekali diperiksa penyidik sebagai saksi sekaligus perpanjangan penahanan untuk pertama kalinya, yaitu pada Rabu, 23 Desember 2020.

Kehadiran Juliari pada hari ini diduga untuk menandatangani perpanjangan massa penahanan. Karena, massa penahanan Juliari akan habis pada 3 Februari 2020 besok, bersama dengan massa penahanan tersangka Adi Wahyono (AW).

Sejauh ini, Juliari baru didalami terkait latar belakang, kebijakan, dan proses pengadaan bantuan sosial (bansos) di Kementerian Sosial (Kemensos).

Sementara itu, beberapa tersangka lain kasus sudah terlihat hadir memenuhi panggilan penyidik.

Mereka adalah Direktur Utama (Dirut) PT Mandala Hamonangan Sude, Rangga Derana Niode, dan Dirut PT Agri Tekh Sejahtera, Lucky Falian Setiabudi yang hadir pada siang hari.

Sementara untuk saksi lainnya yang juga dipanggil yaitu, adik politisi PDIP Ihsan Yunus, Muhammad Rakyan Ikram dan Direktur PT Mandala Hamonangan Sude, Rajif Bachtiar Amin masih belum diketahui apakah sudah hadir memenuhi panggilan penyidik KPK atau belum. (RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close