Anies Serahkan BLT Muncul Gambar Risma, Netizen: Ini Kerjaan Mensos, Bukan Blusukan Gak Karuan

Anies Serahkan BLT Muncul Gambar Risma, Netizen: Ini Kerjaan Mensos, Bukan Blusukan Gak Karuan 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalurkanBantuan Langsung Tunai (BLT), kemudian dalam tampilan slide-slide foto yang ditampilkan muncul gambar Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma . Ini reaksi heboh netizen atau warganet.

Pemprov DKI Jakarta bersama pemerintah pusat terus membantu meringankan masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. BLT dipastikan tetap mengalir pada tahun 2021.

“Pemprov DKI Jakarta hadir bersama dengan Pemerintah Pusat dalam meringankan dampak pandemi COVID-19. Pemerintah Pusat menyediakan bantuan: Program Keluarga Harapan (PKH), Program Sembako/Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Sosial Tunai (BST),” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Twitternya @aniesbaswedan.

Unggahan Anies langsung disambut netizen mengingat dalam slide-slide foto yang ditampilkan muncul gambar Mensos Tri Rismaharini atau Risma.

“Nah ini sebenarnya yg harus dikerjakan Mensos, bukan blusu'an gak karu karuan...,” cuit @MahaD3w4 seperti dikutip SINDOnews, Rabu (6/1/2021).

Warganet lainnya juga mengingatkan bahwa Indonesia itu luas bukan hanya Jakarta. Ini mengacu Bu Risma yang amat concern terhadap nasib gelandangan dan pengemis di Jakarta. (Baca juga: Mensos Risma Blusukan Cari PMKS di Jakarta, Ini Respons Berkelas Wagub DKI)

“Pak Anies, Tolong di pasang Baliho besar PETA INDONESIA di depan kantor Kemensos, agat Bu Syantiiik bisa lihat bhw Indonesia itu luas.....,” kata @Muchlisthassant.

Kemudian, menurut akun @dasuki_21257, koordinasi, sinkronisasi dan terintegrasi kerja bersama-sama untuk keluar dari tekanan pandemi Covid19; tidak menjual "citra" diri. Dengan tujuan tertentu yang tersembunyi dalam banker pikiran dan hati manusia.[sindonews]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close