Belum Genap Sebulan Jadi Mensos, Risma Sudah Didukung Untuk Jadi DKI 1

Belum Genap Sebulan Jadi Mensos, Risma Sudah Didukung Untuk Jadi DKI 1 

KONTENISLAM.COM - Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) resmi dideklarasikan untuk mendukung Risma menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2022 mendatang.

Ketua Pasutri, Khoirul Amin mengatakan, Risma sosok yang tepat untuk warga Jakarta. Sikapnya yang humanis dan keibuan diklaim sangat dinantikan warga Jakarta.
 
“Kami para pemuda yang berasal dari Jawa Timur merasa bangga punya tokoh seperti Ibu Risma. Beliau adalah tokoh yang cerdas, tegas, tapi humanis dan keibuan. Jakarta butuh sentuhan perubahan dari orang seperti Ibu Risma,” kata Khoirul dalam keterangannya, Sabtu (9/1).

Sebaliknya, Khoirul juga mengatakan Jakarta tidak membutuhkan pemimpin yang pandai berbicara atau beretorika.

Komunitas yang sebagian besar isinya arek-arek Jawa Timur ini mengklaim bila Risma memimpin Jakarta kelak, pemerintah akan lebih maju.

“Hadirnya Ibu Risma ke Jakarta kami yakini bukan semata-mata karena faktor kebetulan. Tapi memang ini sudah takdir dan kehendak tuhan untuk membawa Ibu Risma hadir ke Jakarta. Kami berharap Ibu Risma tidak menolak takdir yang telah digariskan oleh Tuhan,” papar Khoirul, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Terakhir, Khoirul mengingatkan kepada Risma agar tidak perlu mempedulikan suara yang terus mengkritisi kinerjanya selama menjadi Menteri Sosial.

“Jangan hiraukan suara sumbang orang-orang yang dengki dan iri hati atas kedekatan Ibu Risma dengan rakyat. Teruslah sapa rakyatmu, kami akan selalu mendukung dan siap berada di belakang Ibu Risma untuk Jakarta lebih baik,” tegas Khoirul.

Deklarasi Pasutri pada Sabtu (9/1) ini hanya dihadiri beberapa pengurus. Alasannya jelas karena Jakarta masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang tidak diperkenankan menimbulkan kerumunan.
 
Sumber: rmol.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close