Benny Harman Khawatir Mensos Risma Merasa Jadi Kadinsos DKI

Benny Harman Khawatir Mensos Risma Merasa Jadi Kadinsos DKI 

KONTENISLAM.COM - Aksi blusukan Menteri Sosial Tri Rismaharini memang telah menyita perhatian publik. Khususnya saat dia mengunjungi kolong jembatan hingga menemui gelandangan di Jalan Sudirman hingga Jalam MH. Thamrin Jakarta.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K. Harman bahkan menyampaikan kekhawatirannya atas kerja Mensos Risma yang hanya fokus di DKI Jakarta. Di khawatir mantan walikota Surabaya itu tengah merasa diri sebagai seorang kepala Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Ada kabar, Mensos yang baru kerjanya hanya kunjungi orang-orang miskin di Jakarta. Jika ini betul, Saya khawatir dirinya lupa bahwa ia bukan kepala Dinas Sosial DKI, tapi Mensos untuk seluruh Indonesia,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Sabtu (9/1).

Benny Harman mengingatkan Risma untuk lebih peduli dengan warga pra sejahtera di daerah-daerah lain yang secara jumlah lebih banyak ketimbang di DKI.

Dia juga berharap agar Risma tidak lagi menyalahgunakan dana bantuan sosial (bansos) sebagaimana pendahulunya, Juliari P. Batubara yang kini jadi pesakitan di KPK.

“Di luar DKI banyak rakyat miskin. Save bansos, rakyat sangat menderita. Rakyat monitor!” tutupnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close