Bikin Merinding, Viral Pasien Covid-19 Teriak Kelaparan di Wisma Atlet - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bikin Merinding, Viral Pasien Covid-19 Teriak Kelaparan di Wisma Atlet

Bikin Merinding, Viral Pasien Covid-19 Teriak Kelaparan di Wisma Atlet 

KONTENISLAM.COM - Jagad media sosial (medsos) selalu memunculkan kabar-kabar maupun unggahan yang menghebohkan masyarakat hingga akhirnya viral.

Terbaru, video viral seorang pasien Covid-19 yang beteriak-teriak minta tolong karena kelaparan di rumah sakit darurat Wisma Atlet Jakarta.

Adanya kisah yang sempat menggemparkan Wisma Atlet tersebut dibagikan oleh Kreator TikTok @aysyahrky yang juga menjadi pasien Covid-19.

Wanita yang kerap disapa Kiki itu mengatakan, kisah tersebut terjadi saat dia tengah berbincang-bincang dengan kerabatnya.

Laki-laki pasien Covid-19 yang berteriak kelaparan bukan karena tak mendapatkan makanan. Namun karena dia belum tahu sistem pengambilan makanan.

Tiba-tiba, terdengar teriakan minta tolong dari salah satu kamar yang tidak jauh dari tempatnya. Kata dia, teriakan itu membuat heboh lantai 10 Wisma Atlet.

"Jadi lagi ngobrol sama bulekku, tiba-tiba ada suara minta tolong. 'Bu tolong Bu, Tolong Bu' berkali-kali," tulis Kiki seperti dikutip Suara.com.

Pasien Covid-19 lain di sana disebutnya langsung berhamburan mencari sumber suara. Demikian pula perawat yang tidak kalah panik dan berusaha mencari pasien peminta tolong tersebut.

Dalam videonya, Kiki memperlihatkan lorong lantai Wisma Atlet yang langsung ramai karena banyak pasien keluar kamar usai mendengar teriakan.

Tampak pula di sana dua perawat ber-APD lengkap sedang mencari bapak pasien Covid-19 yang mendadak berteriak.

Usai diketahui keluhannya, akhirnya bapak pasien Covid-19 yang masih baru di Wisma Atlet itu diberitahu kalau pasien harus melayani diri sendiri terkait kebutuhannya sehari-hari.

Kebutuhan pangan baik makan, minum, ataupun obat diambil sendiri di depan poli perawat.

"Si bapak ini pasien baru dan gak tahu kalau makan, ibat, dan minum ambil sendiri di depan poli perawat," terang Kiki.

Unggahan soal kehebohan Wisma Atlet tersebut dibanjiri berbagai komentar warganet. Banyak dari mereka mengaku ikut sedih, tetapi lega karena bapak pasien Covid-19 itu tidak mengeluh penyakit serius.

"Makasih ya buat yang sudah bantuin dan ngasih tahu bapaknya," kata Lawan Covid-19.

"Kalau di sana kan informasi makanan dikasih tahu lewat WA grup, mungkin bapaknya gak ngecek HP atau gak ngerti," balas Keluarga_taynew.

"Ya Allah, Pak. Gapapa ya, namanya juga gak tahu. Sehat-sehat buat kalian di sana, cepat kembali sama keluarga di rumah," timpal Strongwomen.

"Kalian yang di sana, semangat terus. Lekas kembali ceria semua. Positif thinking. Kalian hebat," sahut Diana Mucha.[suara]

@aysyahrkz

Tragedi Lt.10 !!#wismaatlet #prank #jagoUTBK

♬ Surrender - Natalie Taylor

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close