Bukan Senang Terima Paket Lebih Cepat, Reaksi Warganet Ini di Luar Dugaan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bukan Senang Terima Paket Lebih Cepat, Reaksi Warganet Ini di Luar Dugaan

Bukan Senang Terima Paket Lebih Cepat, Reaksi Warganet Ini di Luar Dugaan 

KONTENISLAM.COM - Umumnya pembeli menginginkan barang yang dipesan cepat diterima. Namun, tidak buat warganet dengan inisial R.

Dia justu memberikan reaksi di luar dugaan, yakni komplain kepada penjual karena barang yang dibelinya datang terlalu cepat. Diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 6 Januari, pemilik akun membagikan gambar tangkapan layar salah satu kolom ulasan belanja online yang ditulis para pembeli.

Warganet mengaku belum siap menerima paket. Ia mengharapkan paketnya datang satu atau dua hari kemudian setelah pembayaran.

"Saya kecewa dengan Tokopedia. Saya pesan jam 1, jam 3 sudah datang barangnya. Kalau saya pesan hari ini seharusnya besok atau dua hari lagi datangnya. Saya kan jadi terkejut batin, belum siap menerima paket saya. Padahal saya mempersiapkan diri untuk dua hari ke depan, bukannya malah jam 2 barang sudah datang. Itu kecepatan tau nggak sih. Kecewa saya," tulis warganet tersebut.

Tak hanya komplain karena merasa kecewa, warganet bahkan memberikan rating bintang satu. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.800 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet lain yang bingung dengan komplainnya.

"Kok ada ya yang begini. Udah gitu ngasih bintang satu," tulis akun @baebee79.

"Kalau datangnya lama salah, kalau cepet juga salah. Maunya apa sih," tambah @wargaindogogo.

"Ini pasti bayarnya COD terus ngutang dulu ke emaknya buat nalangin dan diomelin abis-abisan," cuit @y0urfuturew1fe.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close