Erick Thohir: BUMN Ini Palu Gada, Apa lu Mau Gua Ada - Konten Islam -->

Erick Thohir: BUMN Ini Palu Gada, Apa lu Mau Gua Ada

Erick Thohir: BUMN Ini Palu Gada, Apa lu Mau Gua Ada 

KONTENISLAM.COM - Kepercayaan merupakan hal yang penting di BUMN. Maka itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan sejak awal dirinya berusaha membangun kepercayaan di perusahaan pelat merah.

Dia mengatakan, kepercayaan itu tidak hanya kepada pemerintah melalui pajak hingga dividen, tapi juga kepada masyarakat melalui pelayanan publik (public service).

"Karena itu sejak awal kita bersama di Kementerian BUMN selalu menggarisbawahi bagaimana pentingnya kita dipercaya, dipercaya oleh stakeholder kita dan kebetulan BUMN ini palu gada 'apa lu mau gua ada', dari semua hal harus dilakukan," katanya dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainabillity Summit, Jumat (29/1/2021).

"Tentu stakeholder yang tidak kalah pentingnya selain tentu bagaimana ke pemerintah berikan kontribusi yang namanya pajak, dividen, PNBP dan lain-lainnya, tetapi yang tidak kalah penting bagaimana kita tanggung jawab kepada rakyat Indonesia melalui publik service-nya," sambung Erick Thohir.

Dia mengatakan, dalam kondisi yang sulit BUMN masih bisa berkontribusi pada even sosial dengan nilai Rp 2,7 triliun. Dia melanjutkan, persepsi masyarakat ke BUMN pun positif.

"Alhamdulillah dengan keadaan yang berat kita masih bisa kontribusi kepada event-event sosial kita senilai Rp 2,7 triliun yang tentu angka ini sangat bagus dan juga kalau kita lihat juga hasil persepsi publik sangat baik untuk BUMN, bukannya GR tapi 60% itu pemberitaan lumayan lah BUMN terlihat, 80% bahkan responsnya positif," jelas Erick Thohir.(detik)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close