FPI Come Back, Loyalis Habib Rizieq Turun Gunung Bantu Korban Bencana Alam

Tangkapan Layar Media Sosial 

KONTENISLAM.COM - Sebuah akun Twitter Front Persaudaraan Islam (FPI), @Reborn_FPI membagikan kegiatannya menjadi relawan korban banjir hingga melakukan kegiatan sosial lainnya.

Di pantau pada Senin (18/1/2021), akun tersebut telah membagikan 19 tweet yang di klaim merupakan dokumentasi kegiatan FPI saat ini.
 
Cuitan lainnya melaporkan FPI telah membuka 8 posko dan dapur umum untuk korban banjir Kalimantan Selatan hingga membagikan makanan.

“Banjir di Kalsel, Front Persaudaraan Islam Buka 8 Posko dan Dapur Umum. Hingga saat ini sudah mebagikan ±12.000 paket Makanan siap saji dan Sembako,” tulis akun tersebut dikutip Okezone.

Salah satu cuitan akun tersebut menjelaskan kalau saat ini FPI belum mengalang donasi dengan masyarakat luas untuk korban yang terdampak bencana.

“Belum ada Rekening untuk menerima donasi. Dan tidak diperkenankan siapapun Netizen / orang perorang mengumpulkan donasi menggunakan nama FPI,” tulisnya.

Sementara menggunakan dana patungan Anggota Front Persaudaraan Islam untuk korban Bencana. Jika sudah ada, nanti segera kami publikasikan,” cuit @Reborn_FPI

Akun tersebut juga menuliskan kalau dana yang dikelola untuk korban bencana saat ini adalah hasil dari patungan anggota FPI. Dituliskan juga belum ada rekening yang bisa menampung donasi.

Dari keterangan cuitan terbarunya, terlihat anggota FPI membagikan sembako untuk kaum Dhuafa di Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat.

Belum dikonfirmasi apakah itu merupakan akun resmi kembalinya ormas FPI yang berganti nama karena sebelumnya telah dibubarkan.
 
Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close