Front Persatuan Islam Deklarasi Di Lampung, Komando Tetap Di Bawah Habib Rizieq - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Front Persatuan Islam Deklarasi Di Lampung, Komando Tetap Di Bawah Habib Rizieq

Front Persatuan Islam Deklarasi Di Lampung, Komando Tetap Di Bawah Habib Rizieq 

KONTENISLAM.COM - Para tokoh, aktivis, dan santri perwakilan dari enam kabupaten/kota mendeklarasikan Front Persatuan Islam (FPI) Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (2/1).

"Kami telah mendeklarasikan perahu baru umat Islam untuk membela agama, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Habib Umar Assegaf kepada Kantor Berita RMOLLampung, Minggu malam (3/1).

Dijelaskan imam FPI Lampung itu, mereka yang ikut deklarasi berasal dari Pringsewu, Bandarlampung, Lampung Utara, Lampung Timur, Pesawaran, dan Lampung Selatan.

Menurutnya, FPI Lampung baru tahap dideklarasikan. Adapun untuk penyusunan kepengurusan akan dilakukan setelah menggelar Rapimnas/Rapimsus Front Persatuan Islam.

"Ayo, gunakan jari-jari antum semua, para mujahid dan mujahidah," tutup Habib Umar Assegaf.

Deklarasi tersebut juga diunggah dalam channel YouTube Front Media Lampung. Dalam video berdurasi 2,27 menit, mereka memastikan akan tetap satu barisan dengan Habib Rizieq Shihab.

"Alhamdulillah umat Islam mendapatkan perahu perjuangan yang baru. Tetap di bawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab," tegas deklarasi tersebut disambut gema takbir.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close