Geger Imam Masjid Nyaris Ditusuk, Pelaku Langsung Dibekuk - Konten Islam -->

Geger Imam Masjid Nyaris Ditusuk, Pelaku Langsung Dibekuk

The greatest fear, an intruder in the house. 

KONTENISLAM.COM - Insiden percobaan penusukan seorang imam masjid di Depok, membuat geger warga. Imam masjid bernama Prinadi (60) itu diserang saat sedang mengaji.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi di subuh Hari Kamis (28/1/2021). Seorang pria tiba-tiba masuk ke dalam masjid dan menyerang Prinadi yang sedang mengaji sambil menunggu salat subuh.

"Kronologisnya pak imam ini mau salat Subuh. Nah, datanglah calon pelaku yang gagal itu di belakangnya. Jadi begitu mau nusuk, ngangkat pisaunya, jatuh sendiri (pisaunya)," kata Kapolsek Cimanggis AKP Agus Khoeron saat dihubungi, Kamis (28/1/2021).

Insiden itu terjadi di Masjid Al-Mujahidin, Tapos, Depok, Kamis (28/1), sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah gagal melakukan aksinya, pelaku melarikan diri.
 
Imam masjid tak terluka

Namun warga yang mengetahui kejadian itu menangkap pelaku. Sementara Prinadi dilaporkan tidak mengalami luka sedikit pun atas kejadian ini.

Warga lalu mengamankan pisau yang dibawa pelaku. Belakangan diketahui, pelaku bernama Ismail, seorang warga Jatijajar, Tapos, Depok.

Tidak diketahui apa motif Ismail melakukan penyerangan tersebut. Ismail memberi keterangan yang tidak nyambung saat diinterogasi.

"Kita ini nggak ngerti, soalnya ditanya (motifnya) nggak nyambung," imbuh Agus.

Warga kemudian menyerahkan Ismail ke polisi. Ismail kemudian diamankan di Polsek Cimanggis.

Polisi kemudian membawa Ismai ke RS Polri untuk diobservasi. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah Ismail memiliki gangguan jiwa.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close