Google Maps Rekam Penampakan "Dinosaurus Antartika" - Konten Islam -->

Google Maps Rekam Penampakan "Dinosaurus Antartika"

dinosaurus 

KONTENISLAM.COM - Seorang penganut teori konspirasi menemukan sisa-sisa kerangka yang dia yakini sebagai "dinosaurus" di Antartika. Penampakan itu dibagikannya di internet dan menjadi viral.

Lewat akun YouTube MrMBB333, penemuan penampakan di Google Maps itu dibagikan dalam sebuah video yang telah dilihat lebih dari 40.000 kali. Pada video tersebut, tampak hasil rekaman Google Maps, menunjukkan kerangka makhluk yang terbaring di lembah kering yang dikelilingi pegunungan bersalju.
 
"Secara tebak-tebakan kasar, saya kira ini berukuran sekitar 12-20 kaki. Bentuknya utuh, saya tidak tahu apakah ini baru saja mencair dan kerangka ini telah membeku selama ribuan tahun atau apakah ini sesuatu yang baru," klaim si pengunggah video.

Saat tampilan makhluk itu diperbesar, akun MrMBB333 mengklaim melihat kaki depan dan belakang. "Bisa jadi dinosaurus tua, bisa jadi banyak hal berbeda," sebutnya.

Kolom komentar pun ramai mengomentari tentang penemuan ini. Video tersebut memicu debat di kalangan netizen yang terbelah. Namun sebagian besar penonton mengklaim bahwa penampakan dalam video tersebut tak lebih dari sekadar kerangka anjing laut.

"Jika sesuatu yang baru, bagaimana bisa dia ada di sana?," kata salah satu netizen.

"Bagi saya, itu adalah sisa-sisa kerangka anjing laut dan apa yang tampak seperti tangan, jari tangan, dan kaki adalah apa yang tersembunyi dalam kerangka tersebut, kata seseorang.

Yang lain berkomentar: "Kalau dibandingkan berdasarkan hasil penelusuran Google untuk gambar kerangka anjing laut, terlihat cocok."

"Itu terlihat seperti kerangka buaya, pasti sejenis reptil yang berjalan di darat," kata yang lainnya.
 
Para ahli teori konspirasi telah lama mengklaim bahwa lanskap bersalju Antartika menyimpan harta karun rahasia di bawah permukaannya, yang terungkap dengan mencairnya lapisan es.

Akun MrMBB333 juga baru-baru ini mengklaim telah menemukan cakram besar misterius buatan manusia purba yang muncul dari salju di wilayah tersebut.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close