Kondisi Syekh Ali Jaber Sempat Dikabarkan Membaik Oleh Mahfud MD - Konten Islam -->

Kondisi Syekh Ali Jaber Sempat Dikabarkan Membaik Oleh Mahfud MD

Kondisi Syekh Ali Jaber Sempat Dikabarkan Membaik Oleh Mahfud MD 

KONTENISLAM.COM - Kabar duka datang dari kalangan ulama Islam. Pendakwah kondang kelahiran Madinah, Syekh Ali Jaber tutup usia pada hari ini, Kamis (14/1) setelag berjuang menghadapi virus corona.

Syekh Ali Jaber dinyatakan positif terinfeksi corona sejak Desember 2020 lalu. Saat menjalani perawatan, sejumlah foto yang menunjukkan kondisi Ali Jaber di ICU beredar di media sosial.

Namun kemudian, pada 5 Januari 2021, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengabarkan bahwa kondisi ulama Syekh Ali Jaber semakin membaik.

"Berdasar komunikasi dengan Keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik. Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di medsos," begitu kata Menko Mahfud lewat akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd.


Nama Syekh Ali Jaber sendiri sempat ramai jadi perbincangan publik setelah mengalami insiden penusukan di Lampung pada September 2020. Lengan kanan sebelah kanannya ditusuk orang tak dikenal saat sedang berceramah.

Penceramah kondang Yusuf Mansur, melalui akun Instagram mengabari bahwa Syekh Ali Jaber tutup usia pada pukul 08.30 di RS Yarsi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke rahmatullah jam 08.30 pagi tadi di RS Yarsi," kata Yusuf Mansur.(RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close