Naniek S Deyang: Kita Mau Ngomong Apa? - Konten Islam -->

Naniek S Deyang: Kita Mau Ngomong Apa?

Naniek S Deyang:

Kita mau ngomong apa? Praperadilan beliau yg ditolak, rekening keluarga dan sahabatnya diblokir, soal pondoknya yg entah gimana nasibnya, kelanjutan kaem gocap menyangkut 6 nyawa yg makin gelap, soal vaksin yg jadi perdebatan, soal calon Kapolri tunggal, soal pesawat Sriwijaya Air yg jatuh, soal Ripka yg meski dari partai pendukung terang-terangan menolak divaksin, soal utang LN yg makin menggunung, harga-harga yg makin menjulang, ekonomi yg makin ambruk dll, yg jelas kita rakyat mau ngomong apa saja pasti banyak salahnya. 

Yg aman dan boleh ngomong mungkin soal Gisel, Rafi Ahmad, Syahrini, dll dengan segala gosip dan kemewahannya. Termasuk mungkin ngomongin anak kaya raya di Medan yg gegara gak bisa tidur langsung beli mobil Tesla seharga 1,5 miliar lewat toko pedia pukul 3 dini hari😭 (nelen ludah pahit).

Atau kita gak usah ngomong apa2 bekerja aja, buat nyambung hidup, karena keadaan makin sulit, dan bila ada lebih buat kita bagi utk yg lebih susah dari kita, karena dengan sedekah Insyallah akan menyelematkan dunia-akherat.

Selain bekerja, kita harus terus berdoa, jangan lelah berdoa. Saya pernah membaca apabila kita merasa lelah berdoa, itu sebetulnya pertanda Allah SWT akan mengabulkan doa kita. Jadi jangan ikuti rasa lelah, terus berdoa dan berdoa, karena saat ini hanya berdoa yg paling "aman" dan gak bisa dilaporkan.

(Naniek S Deyang)

Kita mau ngomong apa? Praperadilan beliau yg ditolak, rekening keluarga dan sahabatnya diblokir, soal pondoknya yg entah...

Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Rabu, 13 Januari 2021

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close