Perhatian Sama Tenaga Medis RSUD Kramat Jati, Anies Dinilai Pemimpin Bukan Kaleng-kaleng - Konten Islam -->

Perhatian Sama Tenaga Medis RSUD Kramat Jati, Anies Dinilai Pemimpin Bukan Kaleng-kaleng


KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau tenaga medis dan fasilitas kesehatan di RSUD Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (28/1/2021). Hari ini ada 101 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta dari yang tadinya hanya 8 RS rujukan pada Maret 2020.


“Sejak awal pandemi COVID-19 kita telah mengantisipasi dengan meningkatkan kapasitas dari fasilitas kesehatan yang sudah ada. Salah satunya adalah RSUD Kramat Jati….,” ujar Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan seperti dikutip SINDOnews, Kamis (28/1/2021).

 

Saat ini sudah 63% kapasitas RSUD milik DKI dikonversi menjadi penanganan khusus Covid-19. Pemprov DKI akan dorong terus dan juga berkolaborasi dengan RS swasta untuk konversi lebih banyak kapasitasnya untuk penanganan Covid-19.


Kunjungan Anies ke RSUD Kramat Jati direspons oleh netizen atau warganet. “Sehat terus mas gub, semakin ketara pemimpin sesungguhnya, bukan kaleng2,” ujar @RudiYahya12.


“Sangat yakin DKI siap menampung Pasien Convid19 berapapun jumlahnya, karena DKI Juara I dr awal Pandemi. Pertahanken,” kata @DadungKawuk.


Warganet lainnya meminta Pemprov DKI juga memerhatikan dokter dan perawat yang terpapar Corona. “Rumah sakit sudah tersedia pak buat isolasi dan ruang ICU lonjankan tiap hari yg terkena virus Corona naik terus sehingga yg meninggal dunia juga naik…mohon bantu pak di siapkan rumah sakit, dokter dan perawat…,” ujar @siswandibambang.


Sumber: sindonews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close