Peringatkan Ruhut, Tengku Zul: Kalau Anda Kafir yang Benci Islam, Tahan Saja dalam Hatimu!

Peringatkan Ruhut, Tengku Zul: Kalau Anda Kafir yang Benci Islam, Tahan Saja dalam Hatimu! 

KONTENISLAM.COM - Ustadz Tengku Zulkarnain mengingatkan politisi PDIP Ruhut Sitompul agar tak meluapkan kebenciannya terhadap Islam di muka publik. Pasalnya, ulah Ruhut yang kerap menyinggung umat Islam bisa memicu perpecahan.

Pernyataan itu dilontarkan Zul dalam menanggapi video yang diunggah Ruhut di akun Twitternya.
 
Dalam video itu, ditampilkan empat orang yang disebut laskar, mengejar seorang pedagang yang dituding menyebarkan ajaran Kristen atau Kristenisasi karena memakai lonceng.

Zul mempertanyakan sikap Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang tak ambil tindakan atas video tersebut.

“Video sampah pemecah belah begini kenapa Kominfo diam?” cuitnya melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip pada Rabu (13/1).

Mantan Wasekjen MUI itu lantas meminta Ruhut untuk berhati-hati dalam mengumbar kebenciannya kepada umat Islam. Sebab, lanjut Zul, Ruhut bisa saja menyesal di kemudian hari karena sudah memancing kemarahan kaum muslim.

“Pesan saya pada saudara @ruhutsitompul kalau anda kafir yang benci Islam karena kena sakit jiwa Islamophobia tahan saja di dalam hatimu. Jangan kau keluarkan di depan umum. Nanti jika umat Islam marah, anda tidak akan tahan dan menyesal tak sudah. Horas Lae… Ubah sikapmu..,” tegas Zul.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close