Polri Tepis Isu Habib Rizieq Sakit Keras, Pengacara: Sedang Pemulihan

Polri Tepis Isu Habib Rizieq Sakit Keras, Pengacara: Sedang Pemulihan 

KONTENISLAM.COM - Polri mengungkapkan kondisi Habib Rizieq di Rutan Bareskrim saat ini dalam keadaan sehat dan menegaskan isu Habib Rizieq sakit keras adalah bohong.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar setuju Habib Rizieq memang tidak sakit keras.
"Alhamdulillah benar, kami setuju emang Habib tidak sakit keras. Habib sakit," ujar Aziz saat dihubungi, Senin (25/1/2021).

Meski begitu, Aziz mengatakan saat ini Habib Rizieq tengah dalam proses pemulihan. Menurut Aziz, Habib Rizieq sempat mengeluhkan soal lambung.

"Keluhannya infonya di lambung," kata Aziz.

"Sedang pemulihan. Mohon doanya," sambung Aziz.

Sebelumnya, Polri mengungkapkan kondisi terkini Habib Rizieq di Rutan Bareskrim. Polri mengatakan detak jantung hingga tensi Habib Rizieq dinyatakan tim dokter dalam keadaan normal.

"Jadi kondisinya baik, sehat. Tadi pagi sudah diperiksa oleh dokter, itu oksigen, suhu, kemudian detak jantung, kemudian tensi, semua normal," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Dalam kesempatan yang sama, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan Habib Rizieq dalam kondisi sehat walafiat. Rusdi menegaskan isu Habib Rizieq sakit keras adalah bohong.

"Kondisinya sehat walafiat. Jadi, kalau ada isu-isu sakit keras segala macam, itu bohong," kata Rusdi.

"Kondisi sekarang MRS dalam kondisi sehat walafiat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," lanjutnya.

Lebih lanjut Rusdi memastikan pihaknya akan menjaga kesehatan Habib Rizieq dengan baik. Bareskrim, kata Rusdi, juga akan melayani Habib Rizieq selama masa penahanan.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close