Rekening untuk Biaya Berobat Ibunda Diblokir, Munarman Sebut Rezim Ini Zalim dan Tak Berperikemanusiaan - Konten Islam -->

Rekening untuk Biaya Berobat Ibunda Diblokir, Munarman Sebut Rezim Ini Zalim dan Tak Berperikemanusiaan

Rekening untuk Biaya Berobat Ibunda Diblokir, Munarman Sebut Rezim Ini Zalim dan Tak Berperikemanusiaan 

KONTENISLAM.COM - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyesalkan rekening pribadinya diblokir oleh instansi pemerintah. Pasalnya, saldo di rekening tersebut tak ada kaitannya sama sekali dengan operasional FPI.

Munarman menyebut, uang di rekening pribadinya itu berasal dari patungan keluarga. Uang itu, kata dia, akan dipakai untuk membiayai pengobatan ibunda.
 
“Rekening atas nama saya saja yang digunakan untuk menampung biaya pengobatan ibu saya yang sedang terbaring sakit, patungan saudara -saudara saya, di blokir juga,” ujar Munarman, seperti dilansir dari jpnn.com, Senin (11/1).

Dia menambahkan, kondisi sang ibu saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Pemblokiran rekening itu, menurutnya, membuat pengobatan jadi tersendat.

“Itu rekening atas nama saya hanya untuk biaya berobat ibu saya yang pensiunan di sana sudah engggak bisa jalan lagi, hanya terbaring di tempat tidur,” jelas dia.

“Rekening saya diblokir juga oleh rezim zalim, bengis dan tidak berperikemanusiaan ini,” keluh Munarman.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close