Ribka Tjiptaning Dirotasi ke Komisi VII Usai Tolak Vaksin, PDIP: Silakan Retrospeksi dan Introspeksi

Ribka Tjiptaning Dirotasi ke Komisi VII Usai Tolak Vaksin, PDIP: Silakan Retrospeksi dan Introspeksi 

KONTENISLAM.COM - Sekretaris Fraksi PDIP DPR, Bambang Wuryanto membenarkan bahwa anggotanya Ribka Tjiptaning dirotasi dari komisi IX ke Komisi VII usai menyatakan menolak vaksin Covid-19. Ribka yang awalnya bertugas di komisi terkait masalah kesehatan dan ketenagakerjaan kini beralih tugas ke komisi yang membidangi urusan energi, riset, dan teknologi.

Bambang Wuryanto mengatakan bahwa rotasi tersebut adalah hal yang biasa. Meski demikian, ia mengatakan bahwa rotasi dilakukan karena ada pertimbangan tertentu.
 
“Ini rotasi biasa saja. Tetapi setiap keputusan politik pasti ada argumentasinya, yang barang tentu argumen tersebut didukung oleh fakta,” kata Bambang Wuryanto seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (19/1/2021).

Ia pun meminta kepada kader yang dirotasi agar melakukan instropeksi diri. “Bagi semua pihak yang terkena rotasi silahkan melakukan retrospeksi dan instropeksi,” sambungnya.

Sebelumnya, anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP, Ribka Tjiptaning mengaku enggan divaksin covid-19. Ia masih meragukan tentang keamanan vaksin tersebut.

“Kedua, soal vaksin, saya tetap tidak mau divaksin meskipun sampai yang usia 63 tahun bisa divaksin,” ujarnya saat Rapat Kerja Komisi IX dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Selasa (12/1/2021).
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close