Satu SMA dengan Pilot Sriwijaya Air SJ182, Arie Untung Kagumi Kebiasaannya - Konten Islam -->

Satu SMA dengan Pilot Sriwijaya Air SJ182, Arie Untung Kagumi Kebiasaannya

Arie Untung 

KONTENISLAM.COM - Kapten Sriwijaya Air SJ182, Afwan, punya kenangan baik di mata orang yang mengenal dirinya. Arie Untung mengungkapkan dirinya dan Kapten Afwan satu sekolah SMA.

Arie Untung satu sekolah hanya beda angkatan dengan Kapten Afwan yang menerbangkan pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

"Pilot #sj182 Capt H Afwan ternyata adalah kakak kelasku di @sman38.jakarta angkatan 85, beda jauh angkatannya belum sempat ketemu tapi banyak kisah2 baik mengenai beliau," tulis Arie Untung dan memajang foto sang kapten dilihat, Minggu (10/1/2021).

Presenter yang kini fokus memperdalam agama itu menceritakan kenangan baik Kapten Afwan yang sangat baik. Ada ciri khas sang kapten yang membuat orang-orang mengaguminya.
 
"Di kantor ternyata beliau adalah seorang ustadz, oramgnya sabar banget, Selalu memakai kopiah putih. Selalu mengajak orang lain sholat, anaknya pun disekolahkan di sebuah SDIT di Cibinong," kisahnya.

"Silakan digeser kabarnya status terakhir wa nya adalah sebuah pengingat buat banyak orang," sambung Arie Untung.

Diduga status WhatsApp Kapten Afwan jadi sorotan. Dia mengunggah gambar di mana ada Superman yang sedang salat dengan tulisan 'Setinggi apapun aku terbang. Tidak akan mencapai Surga bila tidak shalat lima waktu'.

"Terlihat beliau sudah mempersiapkan banyak hal untuk pertemuannya dengan Allah. Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Selamat jalan bang Haji Afwan," tutup Arie Untung.

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 menjadi kabar buruk awal 2021. Sampai saat ini tim SAR masih melakukan pencarian korban dan puing-puing pesawat. Polisi juga saat ini sudah mulai mengambil sample DNA pada keluarga korban.

Sedangkan kedianam Kapten Afwan sudah banyak didatangi pelayat sejak terdengarnya berita pesawat Sriwijaya Air SJ182.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close