Sekjen PP Muhammadiyah: Suruh Abu Janda Belajar Ngaji Dulu - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sekjen PP Muhammadiyah: Suruh Abu Janda Belajar Ngaji Dulu

Sekjen PP Muhammadiyah: Suruh Abu Janda Belajar Ngaji Dulu 

KONTENISLAM.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Abdul Mu’ti meminta Permadi Arya alias Abu Janda belajar mengaji sebelum bicara banyak tentang Islam.

“Suruh (Abu Janda) belajar mengaji dulu dia, biar ngajinya diperdalam dulu supaya enggak keliru memahami agama Islam,” kata Abdul Mu’ti di kantornya, Jumat, 29 Januari 2021.
 
Dijelaskannya, Islam membebaskan seseorang untuk menganut kepercayaan apapun. “Islam tidak melarang orang untuk menganut agama lain. Jadi saya kira salah alamat ya kalau yang dimaksud itu adalah ajaran agama Islam,” kata dia.

Diketahui, dalam akun twitternya, Abu Janda yang memiliki akun @permadiaktivis1 mencuit soal Islam pada 25 Januari 2021.

“Islam memang agama pendatang dari Arab, agama asli Indonesia itu sunda wiwitan, kaharingan dll. dan memang arogan, mengharamkan tradisi asli, ritual orang dibubarkan, pake kebaya murtad, wayang kulit diharamkan. kalo tidak mau disebut arogan, jangan injak2 kearifan lokal” begitu bunyi cuitan Abu Janda kala itu.
 
Sumber: okezone.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close