Sriwijaya Air Jatuh, Firasat Pegawai Maskapai Ini Jadi Kenyataan - Konten Islam -->

Sriwijaya Air Jatuh, Firasat Pegawai Maskapai Ini Jadi Kenyataan

Sriwijaya Air Jatuh, Firasat Pegawai Maskapai Ini Jadi Kenyataan 

KONTENISLAM.COM - Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak pada hari ini Sabtu, 9 Januari 2021 membuat geger masyarakat. Sebelumnya salah satu penumpang Ratih Windania dalam akun Instagramnya @ratihwindania mengunggah firasat perpisahan.

Kemudian salah satu pegawai maskapai penerbangan punya firasat bahwa akan ada pesawat jatuh. Dalam akun TikToknya @Vhianz99, ia menceritakan tentang mimpinya itu.

"Entah kelebihan atau kekurangan, aku memiliki kepekaan terhadap hal2 gaib. Sering bermimpin dan jadi kenyataan dalam kurun hari atau 1 bulan. Firasat2 aneh dan terbukti kenyataannya.

Dan kalina tau mimpiku baru2 ini, akan ada kecelakaan pesawat dalam waktu dekat. Kecelakaan terbesar yang pernah ada," tulis @Vhianz99.

Dikutip dari akun Facebooknya pemilik akun @Vhianz99 merupakan Staff Pasasi Lion Air Grup. Status di TikToknya itu diunggahnya pada 24 Desember 2020.

Tak disangka, mimpinya itu jadi kenyataan. Pesawat Sriwijaya Air pada hari ini, 9 Januari 2021 hilang kontak di kawasan Kepualauan Seribu.

Netizen pun kemudian mengomentari unggahan TikToknya itu, karena tak menyangka mimpinya akan jadi kenyataan.

"Ya Allah kok bisa si" kata @dod***.

"Nah kan beneran yang kemarin Anda share ya," ujar @adi***.

"Aku speechless sih :( Alfatihah untuk sj82," kata @jes***.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan, sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” ujarnya kepada MNC Portal.[okezone]

@vhianz99

Semoga tidak terjadi 😭😭🙏 ##fypdongggggggg

♬ BERHENTI MEMAKAI LAGU INI - 𝐌𝐫. 𝐌𝐚𝐧𝐭𝐡𝐚 🍀

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close