Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Abu Janda: Cerminan Buat yang Masih Suka Anggap Remeh Corona - Konten Islam -->

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Abu Janda: Cerminan Buat yang Masih Suka Anggap Remeh Corona

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Abu Janda: Cerminan Buat yang Masih Suka Anggap Remeh Corona 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda turut menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Berkaca dari hal itu, dia mengingatkan kepada semua orang bahwa virus corona bisa menjangkit siapa saja.

Abu Janda meminta seluruh elemen masyarakat untuk tak meremehkan Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan.
 
“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. Syekh Ali Jaber meninggal di usia 44 tahun (masih muda), sehat, orangnya tinggi besar, kena covid tidak selamat.. cerminan buat yang masih suka anggap remeh corona.. pakai maskermu, jaga jarak. Al fatihah Syekh Ali Jaber,” cuitnya melalui akun Twitter @permadiaktivis1, Kamis (14/1).

Dikabarkan sebelumnya, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi ini dalam kondisi negatif Covid-19, setelah sempat dirawat karena terpapar Covid pada akhir Desember lalu. Kabar duka itu disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagram resminya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi tadi di RS Yarsi,” kata Yusuf Mansur.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close