Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Masyarakat Berduka Cita

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber 

KONTENISLAM.COM - Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Sontak netizen pun kaget, berduka cita dan menyampaikan bela sungkawa di Twitter.

Kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia diumumkan di akun Instagram @yayasan.syekhalijaber. Ulama populer ini wafat, Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB di RS Yarsi dalam keadaan negatif COVID-19.

Langsung para followernya berduka cita dan bersedih menanggapi postingan tersebut di Instagram. Mereka bersedih atas kabar tersebut.

"Innalillahi Wa inna ilayhi roji'uun. Husnul hotimah ya Rabb. Beliau orang baik," kata @yanti******.

Sahabat Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan sang ulama meninggal dunia bukan karena COVID-19. Namun ada beberapa riwayat penyakit lain yang diidap oleh Syekh Ali Jaber.
 
"COVID-19 awalnya dan ada penyakit penyerta, paru-paru. Tapi wafat udah negatif COVID-19," kata Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi detikcom melaui pesan singkat WhatsApp.

Syekh Ali Jaber langsung menjadi trending topic di Twitter. Ada 17.200 tweet soal Syekh Ali Jaber. Masyarakat kaget dan bersedih. Mereka mengenang jasa-jasa dan kebaikan almarhum dalam berdakwah di Indonesia.

Inilah aneka ucapan duka cita netizen dan rasa kehilangannya untuk Syekh Ali Jaber di Twitter:

[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close