Tagar ‘Bubarkan PDIP’ jadi Trending Di Twitter, Gak Nyangka Ternyata Ini Sebabnya

Tagar Bubarkan PDIP 

KONTENISLAM.COM - Medsos khusunya Twitter tengah diramaikan mengenai topik ” bubarkan PDIP” yang masuk dalam salah satu trending topic pada Senin (4/1). Sejumlah warganet bersuara bela Partai Demokrat yang lebih dulu diserang akun-akun bodong yang tidak diketahui sumbernya.

Salah satu akun Twitter @Panca66 menuliskan “Ada yang panik nih masa naikin hestek # TenggelamkanDemorat. Kalah #LampardOut dan #Chlesea nih pung @UmarHasibuan75 padahal kata @mantriss kalau mau jadi oposisi belajar ke PDIP. Baru segitu aja udah panik,”
 
Selain itu, warga net lainya ikut meramaikan hastag tersebut dengan beberapa postingan yang cukup membuat sesak. Salah satunya pemilik akun @Muslimahmazaya.

“Saat jadi oposisi teriak paling keras menjatuhkan yg sedang berkuasa. Saat sedang berkuasa teriak paling keras membungkam oposisi dan rakyat. Shame on you PDIP,” terangnya.

Tak beda jauh dengan pengguna lainya sebutkan ‘BubarkanPDIP’ semakin ramai saat artikel ini dibuat.

“Korupsinya serigala,hukumannya srimulat…. selamat datang anda berada di negeri dagelan. #BubarkanPDIP,” tulis akun Twitter @Zdjalie.

Sejauh ini, topik ” Bubarkan PDIP ” telah disebutkan oleh pengguna Twitter sebanyak 52,5 rb Tweet. Sebelum jadi trending topik media sosial, Twitter diramaikan dengan hastag “tenggelamkan demokrat”. Namun tidak bertahan lama karena ‘bubarkan Pdip’ naik lebih banyak hingga jadi populer di Indonesia.

Sebelumnya banyak diberitakan. Bahwa, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam waktu 10 hari di akhir tahun 2020 lalu, sebanyak tiga kader terbaiknya ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di antaranya Juliari Batubara, Wenny Bukamo, Ajay Muhammad Priatna dan yang paling fenomena karena belum berhasil ditangkap Harun Masiku. [idtoday.co]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close