Tanggapi Soal Pelaporan Terhadap Permadi Arya, Rocky Gerung: ‘Wakafkan’ ke Pengadilan Anak! - Konten Islam -->

Tanggapi Soal Pelaporan Terhadap Permadi Arya, Rocky Gerung: ‘Wakafkan’ ke Pengadilan Anak!

Tanggapi Soal Pelaporan Terhadap Permadi Arya, Rocky Gerung: ‘Wakafkan’ ke Pengadilan Anak! 

KONTENISLAM.COM - Pengamat Politik Rocky Gerung menanggapi perihal pelaporan terhadap Permadi Arya yang dilakukan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Hal ini disampaikan Rocky Gerung melalui tayangan yang diunggah kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu 31 Januari 2021.
 
“Kan ini buzzer-buzzer ini peliharaan ya, kalau pengasuhnya udah males ya udah lepas aja kan,” tutur Rocky Gerung sebagaimana yang dikutip Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com dalam tayangan tersebut.

“Begitu dalam sejarah itu, di Amerika dimana itu, kalau udah tidak diperlukan intelijen yaudah diganti formatnya begitu,” ucap Rocky Gerung.

Selain itu, ia juga menyebut buzzer yang dilepas oleh ‘pengasuh’ dengan lagu Baha Men yang berjudul ‘Who Lets The Dogs Out’.

“Seperti lagu dulu yang saya suka tahun 90-an akhir atau tahun 2000an awal, yang dibawakan oleh Baha Men ‘Who Lets The Dogs Out’,” ujarnya.

“Itu juga yang terjadi, pengasuhnya yang harus ditanya kenapa lepasin anjing-anjingnya,” tambah Rocky Gerung.

Rocky Gerung menganggap bahwa yang disebut kakak pembina atau pengasuh senior sudah tidak membutuhkan lagi.

“Jadi begitulah politik yang disebut kakak pembinalah pengasuh seniorlah, ia udah males, sudah nggak bergunalah, ya begitu nggak berguna ya dilepas nggak diasuh,” ucap Rocky Gerung.

Ditanya soal sedang trending soal ‘wakaf’ dengan Permadi Arya, Rocky Gerung tidak menyetujui bahwa Permadi Arya diwakafkan ke Bareskrim Polri.

Sebab, Rocky Gerung menyebutkan bahwa dipenjara haruslah orang dewasa dan mempunyai pemikiran, maka dia menilai bahwa Permadi Arya lebih cocok diwakafkan ke Pengadilan Anak.

“Ya mungkin ada pengadilan ya masukin pengadilan anaklah, karena tidak dewasa cara berfikirnya,” kata Rocky Gerung

“Ada pengadilan anak tuh, dan nggak pakai toga, jadi wakafkan ke pengadilan anak gitu,” tandasnya.

Seperti yang kita ketahui, Permadi Arya menjadi trending beberapa hari ini lantaran dugaan menghina politisi Natalius Pigai.
 
Sumber: pikiran-rakyat.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close