Video Penumpang Sriwijaya Air Andi Syifa Kamila Viral, Kata-kata Terakhirnya Jadi Sorotan - Konten Islam -->

Video Penumpang Sriwijaya Air Andi Syifa Kamila Viral, Kata-kata Terakhirnya Jadi Sorotan

Video Syifa Kamila Penumpang SJ-182, "Ciri-ciri Cewek Tidak Matre: Tidak Ada Denyut Nadinya" 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video yang diunggah oleh akun @mrssyifamilaa yang merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 viral di Tiktok. Video tersebut tiba-tiba masuk for your page (FYP) Tiktok dan ditonton hingga 1 juta views.

Dalam video tersebut Andi Syifa Kamila, yang dikenal sebagai makeup artis (MUA) di Pontianak, Kalimantan Barat tengah membuat video dubbing. Ia menirukan sound Zheyeng Squad dari The Real Tante_Moji yang ada di Tiktok.

"Ciri-ciri cewek tidak matre. Satu tidak memperhatikan penampilan. Dua tidak suka shoping, tiga tidak suka boros, empat tidak suka pamer, lima tidak ada denyut nadinya. Mati dong," kata Syifa menirukan sound tersebut.

Video tersebut belakangan masuk FYP Tiktok dan membuat para netizen kaget sebab video tersebut yang justru viral di Tiktok seakan menjadi tanda kepergiannya.

Para netizen juga kaget saat mengetahui video tersebut viral setelah pemiliknya meninggal dunia karena menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-128 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2020).

Selain itu, sejumlah netizen juga salfok dengan kata-kata terakhir yang diucapkan Syifa Kamila dalam video.

"Salfok sama konten dia yang dia buat sendiri, perhatiaan terakhir kata-katanya '5 tidak ada denyut nadinya, mati dong," kata netizen.

"Kaya elu nadinya berenti," timpal yang lain.

"Pas bilang ga ada denyut nadinya, sedih," kata netizen lainnya.[indozone]

@mrssyifamilaa

Canda bund 😆 #fyp

♬ original sound - ZHEYENK SQUAD - The Real Tante_Moji

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close