Anies Baswedan Dinilai Terancam oleh Risma di Pilgub DKI, PDIP: Tentu Saja Bangga - Konten Islam -->

Anies Baswedan Dinilai Terancam oleh Risma di Pilgub DKI, PDIP: Tentu Saja Bangga

Anies Baswedan Dinilai Terancam oleh Risma di Pilgub DKI, PDIP: Tentu Saja Bangga 

KONTENISLAM.COM - Ketua PKB Faisol Riza menilai bahwa posisi Anies Baswedan terancam di Pilgub DKI. Hal tersebut lantaran nama Tri Rismaharini mengekor Anies dalam rilis survei terkait Pilgub DKI Jakarta yang dilakukan oleh Lembaga Suvei Median beberapa waktu yang lalu. Ia yakin Risma akan menjadi Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengaku bangga lantara partainya memilik banyak kader yang berprestasi, termasuk Risma. Ia menyebut banyak kadernya yang ditempatkan sebagai pejabat publik.
 
“Tentu saja partai bangga punya banyak kader partai yang berprestasi seperti Ibu Risma, Mas Hendy, Mas Rudy, Mas Ganjar, Mas Anas, dan lain-lain,” kata Ketua DPP PDIP Perjuangan Djarot Saiful kepada wartawan, Kamis (18/2/2021).

“Partai punya banyak kader-kader yang baik dan bisa kerja keras yang ditugaskan sebagai eksekutif, baik gubernur, bupati, atau wali kota,” sambungnya.

Meski demikian, Djarot menegaskan bahwa saat ini PDIP tengah fokus melakukan konsolidasi internal partai. Ia menyebut semua kader tengah melakukan gerakan turun ke lapangan.

“Kita masih fokus untuk konsolidasi internal partai, semua kader partai di tiga pilar partai lakukan gerakan turun ke bawah untuk penanaman pohon dan bersih-bersih di DAS Ciliwung untuk cegah banjir, penanganan dampak bencana di beberapa wilayah dan pemberdayaan ekonomi rakyat,” pungkasnya.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close