Anies: Corona Tak Kenal Waktu, Pembatasan Tak Hanya di Akhir Pekan-Malam Hari - Konten Islam -->

Anies: Corona Tak Kenal Waktu, Pembatasan Tak Hanya di Akhir Pekan-Malam Hari

Hari ini Kapolda Metro Jaya hingga Gubernur DKI Jakarta meluncurkan gerakan Jakarta Bermasker. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan DKI Jakarta tidak berencana menerapkan kebijakan lock down di akhir pekan. Anies mengatakan, pembatasan kegiatan di DKI Jakarta dilakukan setiap saat, tanpa mengenal waktu.

"Pembatasan kegiatan serta segala protokol kesehatan yang berlaku di dalamnya harus kita jalankan secara bersama-sama, secara tertib setiap saat. Bukan hanya di akhir pekan, bukan hanya di malam hari," kata Anies melalui video yang disiarkan kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Jumat (5/2/2021).

"Karena virusnya tidak kenal waktu dan bisa menyebar terus-menerus lewat siapapun juga," sambungnya.
 
Anies mengatakan, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih terus diberlakukan di DKI Jakarta. Hal itu, sesuai arahan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

"Saat ini kami masih terus menjalankan kebijakan PSBB seperti arahan PPKM pemerintah pusat yang akan kembali diperpanjang. Kita akan memastikan bahwa implementasi di lapangan berjalan dengan baik dan tertib," ujar Anies.
 
Anies juga mengingatkan agar warga terus mematuhi protokol kesehatan. Dia juga meminta warga untuk tetap di rumah saja.

"Maka saya ingatkan kembali pada kita semua pentingnya menjaga 3M, terus memakai masker, terus menjaga jarak, sering-sering mencuci tangan dan atas kesadaran sendiri berdiam di rumah saja bila tidak ada keperluan yang mendesak, tidak ada keperluan mendasar," pungkas dia.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close