Anies Disebut Tak Punya Buzzer, Ferdinand: Yang Bener?

Anies Disebut Tak Punya Buzzer, Ferdinand: Yang Bener? 

KONTENISLAM.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tak percaya kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menggunakan jasa buzzer. Pasalnya, akun media sosial miliknya mendapat ‘serangan’ usai melayangkan kritik ke Anies.

“Katanya @aniesbaswedan tak punya buzzer? Yang bener? Trus yang nyerang saya di IG di FB dan Twitter itu siapanya Anies? Ohhh pendukung..!,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Kamis (25/2).
 
Ferdinand lantas heran dengan cap ‘buzzer’ maupun ‘penjilat’ yang disematkan kepada pendukung Jokowi. Sebab, hal itu tak berlaku pada para simpatisan Anies.
 
“Kalau untuk Anies disebut pendukung, untuk Jokowi disebut Buzzer, penjilat. Begitulah kualitas demokrasi qadrun, adil saja tak mampu..!,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyebut Gubernur Anies Baswedan tidak memakai buzzer. Riza memastikan Anies menjalankan pemerintahan apa adanya tanpa buzzer.
 
“Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak menggunakan buzzer. Dia apa adanya aja ya, populer karena kebijakannya yang pro-rakyat, dikenal karena keputusannya, kebijakannya membela rakyat,” kata Riza.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close