Bikin Heboh, Begini Momen Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Ditusuk - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bikin Heboh, Begini Momen Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Ditusuk

Bikin Heboh, Begini Momen Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Ditusuk 

KONTENISLAM.COM - Seorang pria berinisial RH diamankan usai menusuk Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya. Penusukan Gumilar Ekalaya terjadi di kantornya di kawasan Kuningan, Jaksel dan terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, penusukan terjadi pada pukul 10.39 WIB. Penusukan terjadi di lantai 2 Dinas Parekraf DKI Jakarta.

Dalam rekaman CCTV terlihat Gumilar Ekalaya tengah duduk di ruang tamu bersama 4 orang lainnya, termasuk pelaku. Gumilar Ekalaya terlihat sedang berbincang dengan pelaku.

Tidak diketahui isi perbincangan antara Gumilar dengan pelaku. Tidak lama kemudian, pelaku yang membawa tas ransel merogoh tasnya.

Kemudian, pelaku tiba-tiba berdiri dan berjalan perlahan menuju Gumilar Ekalaya sambil mengacungkan pisau. Melihat hal itu, sontak Gumilar ikut berdiri.

Lalu, pelaku menyerang dan menusuk Gumilar sebelum akhirnya kabur ke lantai 1. Sementara 3 orang lainnya berusaha menangkap pelaku.

Merasa terdesak, pelaku kemudian turun dari lantai satu sambil mengacungkan pisau. Seisi kantor saat itu heboh karena aksi pelaku ini.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Ardiansyah mengatakan, pelaku awalnya datang untuk menemui Gumilar Ekalaya. Pelaku tiba-tiba menusuk Gumilar Ekalaya dan berusaha kabur.

"Namun, pada saat sampai di bawah, sekuriti (korban 2) melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya. Namun pelaku malah menusuk sekuriti (korban 2) di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka," kata Kombes Azis dalam keterangannya, Rabu (10/2/2021).

Pelaku kemudian diamankan oleh sekuriti lain hingga kemudian diamankan ke Polres Jaksel. Polisi menyebut, RH adalah pegawai di Dinas Parekraf DKI Jakarta.

Polisi menduga, penusukan Gumilar Ekalaya berkaitan dengan pekerjaan.

"Kayaknya terkait pekerjaan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Rabu (10/2/2021).

Meski begitu, polisi masih mendalami keterangan RH. Saat ini RH masih diperiksa di Polres Jaksel terkait penusukan Gumilar Ekalaya itu.

"Tapi kan kasusnya barusan, jadi kita dalami dulu. sedang proses pemeriksaan ini, belum selesai," imbuhnya.

Lebih lanjut, polisi juga akan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian itu. Polisi juga akan melakukan visum terhadap Gumilar Ekalaya.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close