Diusik Dewi Tanjung, Netizen ke Susi: Gak Usah Ditanggapi Hal Bodoh - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Diusik Dewi Tanjung, Netizen ke Susi: Gak Usah Ditanggapi Hal Bodoh

Diusik Dewi Tanjung, Netizen ke Susi: Gak Usah Ditanggapi Hal Bodoh 

KONTENISLAM.COM - Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung mengaku bisa menenggelamkan Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan. Lalu Susi Pudjiastuti pun menanggapi dengan santai dan memberikan emtion jempol ke unggahan berita Dewi Tanjung.

Aksi Susi Pudjiastuti ini pun banyak dukungan dari pengikutnya di Twiiter. Banyak yang menyarankan Susi Pudjiastuti untuk bersabar.

"Baru tahu ya Mbak, kelakuan buzzer sekitar istana memang seperti itu. Mereka seakan punya hak imunitas melebihi anggota DPR,kebal hukum.
Yang mengkritik atau beda pendapat langsung disikat. Itulah yang terjadi pada imam besar kami," kata @Muhamma10538736.

"Bu susi yang kami cintai, saya mencintai ibu sebagai panutan, yang mencintai lingkungan, dan sosok yang luar biasa. Bu nggak usah di tanggapi hal hal bodoh begitu ya bu. Karena nggak ada menang kalah kalau kita berhadapan dengan mereka yang iri dengan ibu, selalu melakukan yang terbaik untuk bangsa ya bu," kata @yondu55.

Susi Pudjiastuti kasih 9 jempol untuk Dewi Tanjung bisa tenggelamkan dirinya. Ini buntut dari perseteruan Dewi Tanjung yang berkomentar pedas untuk Susi Pudjiastuti.

Kali ini, mantan pembantu Presiden Joko Widodo pada periode pertama itu memberikan sembilan jempol kepada Dewi Tanjung, yang bisa menenggelamkannya.

Hal itu terlihat pada cuitan di akun twitter pribadi Susi Pudjiastuti, pada Jumat (5/2/2021) pukul 09.42 WIB.

Tak hanya itu, wanita yang disebut-sebut merupakan titiksan Nyi Roro Kidul itu turut menampilkan pemberitaan media online, yang menyebutkan bahwa Dewi Tanjung bisa menenggelamkannya.

"(Tanda jempol) Dewi Tanjung: Saya Bisa Menenggelamkan Seorang Susi Pudjiastuti," kata Susi pada cuitan di twitter pribadinya dikutip Suarabogor.id.

Sebelumnya, Politisi PDIP, Dewi Tanjung itu turut melakukan balasan cuitan Susi Pudjiastuti pada Rabu (3/2/2021) pukul 15.37 WIB kemarin.

Pada cuitannya itu, @DewiTanjung15 meminta kepada Susi Pudjiastuti jangan merasa paling benar sendiri.

Dewi Tanjung menilai, diera kepemimpinan Susi Pudjiastuti sebagai menteri pada periode pertama Presiden Joko Widodo, telah mengeluarkan kebijakan yang merugikan nelayan.

Faktanya terlihat kata Dewi Tanjung, saat ini perempuan yang sering disebut titisan Nyi Roro Kidul itu menyerang pemerintah.

"Bu Susi anda jng merasa sudah paling benar selama menjadi Menteri. Banyak kebijakan anda yg merugikan Nelayan itu Faktanya Skarang anda menyerang Pemerintah dimana Rasa Terimakasih anda kpd Presiden. anda di angkat jd menteri walau anda Tamatan SMA, Tunjukan sikap negerawan sejati," kata Dewi Tanjung pada cuitannya di akun twitter pribadinya, dikutip Suarabogor.id, Kamis (4/2/2021).

Dewi Tanjung juga menyarankan kepada Susi Pudjiastuti pada cuitan selanjutnya, yang menampilkan foto Susi Pudjiastuti sedang memegang bendera merah putih di laut, agar berterimakasih kepada orang yang pernah mengangkat derajatnya.

Sebab kata politisi PDIP itu, dulu mana ada yang kenal sosok Susi Pudjiastuti.

"Berterima kasihlah kepda orang yg pernah mengangkat derajat Bu menjadi Menteri. Dulu orang tidak ada yg kenal sama anda Bu Susi, anda jangan merasa Jumawa koreksi diri dan kinerja anda selama menjadi menteri KKP Ada berapa air mata nelayan yg keluar karna kebijakan nyeleh anda," sarannya.

Tak sampai disitu, Dewi Tanjung juga pada cuitan selanjutnya menyindir Susi Pudjiastuti, yang dinilai mempunyai kepentingan untuk mencari untung.

"Bu Susi, saya tidak punya pesawat, saya tidak punya Tato dan saya tidak punya kepentingan mencari untung di negara ini. Tapi saya punya hati nurani dan tau rasa berterima kasih kepada orang yg pernah membantu saya. Saya tau bagaimana membela kepentingan rakyat dan negara," tukasnya.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close