Fatsun Pada AHY, Demokrat Gresik Bantah Ada Tawan Rp 100 Juta - Konten Islam -->

Fatsun Pada AHY, Demokrat Gresik Bantah Ada Tawan Rp 100 Juta

Fatsun Pada AHY, Demokrat Gresik Bantah Ada Tawan Rp 100 Juta 

KONTENISLAM.COM - DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik pastikan akan tetap solid dan setia terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai berlogo bintang mercy itu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Eddy Santoso terkait isu gerakan kudeta terhadap AHY yang kini menjadi perbincangan khalayak nasional.

"Partai Demokrat Kabupaten Gresik sudah salid satu suara mendukung kepemimpinan AHY," ujar Eddy kepada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (3/2).

Lebih lanjut, Eddy mengungkapkan, bahwa tidak ada upaya galang-menggalang dukungan yang dilakukan Partai Demokrat Gresik untuk mengkudeta AHY.

"Saya pastikan tak ada, kader yang melakukan pengalangan untuk menyingkirkan AHY. Demokrat Gresik solid dukung kepemimpinan AHY sampai akhir jabatan," tegas anggota DPRD Gresik ini.

"Kami, Demokrat Gresik adalah satu di antara DPC yang tunduk dan patuh kepada kepemimpinan hasil Kongres V Partai Demokrat yang sah," tegasnya.

Demokrat Gresik, lanjutnya, tak rela apabila pucuk pimpinan partai diambil alih secara inkonstitusional oleh siapa pun.
"Apalagi, langkah AHY selama ini yang tetap mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai harus didukung," katanya.

Disinggung terkait adanya isu tawaran uang Rp 100 juta untuk menjatuhkan AHY dari kursi ketua umum Partai Demokrat. Ia memastikan, pihaknya tidak pernah menerima tawaran tersebut.

"Tidak perna ada dan saya pastikan tidak ada hal itu," tandasnya. (Rmol)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close