Giring Kritik Anies, Netizen: Jateng Banjir Seminggu Politikus PSI pada Mingkem - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Giring Kritik Anies, Netizen: Jateng Banjir Seminggu Politikus PSI pada Mingkem

Giring Kritik Anies, Netizen: Jateng Banjir Seminggu Politikus PSI pada Mingkem 

KONTENISLAM.COM - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyoroti banjir yang melanda Jakarta dalam sepekan terakhir. Giring juga mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggapnya tidak mampu mengatasi banjir.

Tulisan Giring itu pun viral di media sosial dan ramai dibahas warganet. Lebih dari 2.500 warganet bahas nama vokalis band Nidji itu.

Akun @sandah_hesti meminta Giring tidak menyalahkan pemimpin daerah yang mengalami banjir. Sebab, pimpinan dan yang bertanggung jawab cuma satu, sementara yang merusak banyak "#giring, jgn salahin pemimpinnya, lah orang"nya sadar buang sampah kemana kagak?

Letak geografisnya, stuktur tanah skrang di jakarta gimna, penyerapan airnya, dll,. Yang mimpin 1, yang bertanggung jawab 1, yang ngerusak banyak," tulis @sandah_hesti dikutip Selasa (23/2/2021).

Akun lainnya, @KangUsep77 meminta Giring belajar terlebih dahulu letak Geografis Jakarta sebelum berkomentar.

"Mas Bro Giring, belajar dulu letak geografis Jakarta beserta RUTR nya, baru komentar. Anda mengelola partai kecil Anda sendiri aja belum mampu apalagi Jakarta yg besar. Ingat Mas Bro, masyarakat Jakarta adalah masyarakat urban," ujarnya.

Sementara, akun @KangUsep77 menyatakan bahwa kritik Giring sangat subjektif. Sebab, banyak daerah lain yang mengalami banjir tetapi tidak disoroti oleh PSI.

"lah si giring yg ngertiin subyektif kali, Pasha mengkritik si giring karena si giring bilang pak anis ngak ngapa2in dlm menangani banjir!! tuh DKI kena banjir dalam waktu ngak sampai 2 hari dah surut di wilayah2 lain berhari2 kaga surut2 di jateng sampai lbh seminggu psi mingkem," ungkapnya.[okezone]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close