Gubernur Anies Dinilai Mampu Atasi Banjir Jakarta, Warga: Terimakasih Pak Gubernur, Di Tempat Saya Selalu Banjir, Alhamdulillah Tahun Ini Tidak - Konten Islam -->

Gubernur Anies Dinilai Mampu Atasi Banjir Jakarta, Warga: Terimakasih Pak Gubernur, Di Tempat Saya Selalu Banjir, Alhamdulillah Tahun Ini Tidak

Alhamdulillah di era Pak Anies Jakarta Mampu Kendalikan Banjir πŸ™πŸ™

Awas ada yang kejang-kejang 🐸🐸🐸

Gubernur Anies Dinilai Mampu Atasi Banjir Jakarta

Warga:Terimakasih Pak Gubernur, DiTempat Saya Selalu Banjir, Alhamdulillah Tahun Ini Tidak 

Ini beberapa testimoni komentar Warga DKI (ada juga non-DKI) yang disampaikan di kolom komentar Facebook Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan...

Hidayatullah Albantani: Alhamdulillah di tempat sy JI.Anyer Menteng Jak-Pus juga tahun ini tidak banjir, terima kasih pak Gubemur, semoga Allah SWT selalu melindungi warga Jakarta.

Zilvia Harizona: Ditempat sy jg pak.....biasanya hujan seharian banjir...ini alhamdulillah setiap hari hujan tdk banjir lg...trimakasih byk pak anis....memang bapak pantas sekali jd pak gubernur...jgn jd presiden dl pak...nanti ganti gubernur malah banjir lg...πŸ™ (Komen redaksi atas kalimat terakhir: πŸ˜‚)

Khanizya Anazafarin: Alhamdulillah. Terimakasih pak Anies beserta seluruh jajaran yg tiada henti bekerja keras pagi siang sore dan malam. Barokallah kepada seluruh jajaran agar diberikan selalu kesehatan dan tetap istiqomah dalam segala ikhtiar demi kemaslahatan bersama. Aamiin.

Eki NewBie: Kawasan Cipinang Melayu biasanya kalo banjir rumah tinggal atap doank.. Tp beberapa hari ini saat hujan deras tiap malam gk ada terlihat tenda2 pengungsian dibawah kolong Tol Becakayu, brarti tandanya aman terkendali.. 😁😁.

Tris Ningsih: Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam Karena atas Ridho NYA, usaha jajaran Pemprov melindungi warganya dari banjir, Alhamdulillah TAHUN ini lebih terlihat hasilnya, terimaksih utk semua pihak yg terlibat dlm penanggulangan banjir di ibukota πŸ™.

Kusumah Arya Raffa: Dari sekian Gubernur dari jarnan dinasti ming sampai jaman sicereng baru pak Anies yg bisa mengatasi banjir Jakarta. barokallah Allah telah memilih pernimpin yang amanah.

Bejo: Jatipadang pasming tuhun2 biasanya banjir sampe ber harian. Tapi tahun ini hanya banjir lewat aja beberap jam kemudian surut. Alhamdulillah.

BERIKUT diantara SCREENSHOT:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close