Jadi Bintang Iklan Paket C Program Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Dia Lihat Aku Menteri Tidak Selesai SMA - Konten Islam -->

Jadi Bintang Iklan Paket C Program Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Dia Lihat Aku Menteri Tidak Selesai SMA

Jadi Bintang Iklan Paket C Program Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Dia Lihat Aku Menteri Tidak Selesai SMA 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Anies Baswedan disebut menyarankan agar Susi Pudjiastuti ikut Paket C.

Hal ini terkuak kala ditanyakan oleh Komika Kiki Saputri dalam cuplikan video acara Susi Cek Ombak yang di re-twett akun Twitter @susipudjiastuti pada Sabtu 6 Februari 2021.
 
“Menurut artikel yang saya baca, bu Susi Pudjiastuti ini ikut Paket C atas saran dari pak Anies Baswedan,” ujar Kiki Saputri.

Mendengar pernyataan sekaligus pertanyaan dari Kiki Saputri tersebut, Susi Pudjiastuti yang juga mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan memberikan klarifikasinya.

Sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tasikmalaya.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul Disebut Ikut Paket C Gegara Saran Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Ditawarkanlah Aku untuk Jadi Bintang Iklan Susi Pudjiastuti menjelaskan bahwa dirinya menjadi bintang iklan dalam program Paket C yang digagas oleh Anies Baswedan kala menjabat Mendikbud.

“Bukan saran, jadi gini ceritanya, di Istana kita ngobrol berdua, bahwa Paket C-nya tidak laku, dan sedang mencari bintang iklan, lalu dia lihat aku menteri tidak selesai SMA, ditawarkanlah aku untuk jadi bintang iklan,” jelas Susi Pudjiastuti.
 
Mendengar pernyataan dari Susi Pudjiastuti tersebut, Anies Baswedan tidak menampik soal kejadian tersebut.

“Waktu kita lagi di Istana itu, kita diskusi ‘Bu, kita ini mau promosi Paket C,’” ujar Anies Baswedan.

“Apa sekolah? saya nggak perlu ijazah,” tutur Anies Baswedan dengan nada menirukan Susi Pudjiastuti.

Anies Baswedan pun menjelaskan saat itu, Susi Pudjiastuti dengan senang hati mau menjadi bintang iklan program Paket C setelah mendengar program tersebut untuk masyarakat.

“Saat Bu Susi tahu, program ini untuk orang banyak langsung Bu Susi mau,” pungkas Anies Baswedan.
 
Sumber: pikiran-rakyat.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close