Jokowi Enggan Jawab Surat AHY, Demokrat: Mudah-mudahan Nggak Benar Ada Restu

Jokowi Enggan Jawab Surat AHY, Demokrat: Mudah-mudahan Nggak Benar Ada Restu 

KONTENISLAM.COM - Kubu istana mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan membalas surat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) terkait klaim Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko untuk “menguasai” Partai Demokrat atas restunya.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng pun menanggapi santai. Baginya, klarifikasiJokowi itu pada dasarnya untuk kepentingannya sendiri.
 
“Ini kan pada kepentingan Pak Jokowi sendiri untuk menjawab, karena mengetahui bagaimana urusan Pak Moeldoko ini. Tapi kalau presiden merasa tidak perlu menjawab, ya tidak apa-apa,” kata Andi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/2/2021).

Tapi, Andi menegaskan bahwa masalah ini jelas bukan urusan internal partai semata, diakuinya ada masalah internal partai yang akan diselesaikan dengan ketentuan-ketentuan internal partai sesuai AD/ART Partai Demokrat. Tapi ada urusan elemen kekuasaan yang merupakan anak buah presiden.

“Oh ndak benar kata pak Moeldoko, semuanya ndak benar. Ya sudah ndak benar Pak Moeldoko apa kata-katanya itu,” ujarnya.

Namun demikian, mantan Juru Bicara Presiden RI ke-6 ini berharap bahwa semua klaim Moeldoko soal restu dan dukungan Jokowi itu tidak benar. “Saya sih berharap mudah-mudahan nggak benar ada restu dari istana dan segala macem,” ucap Andi.
 
Sumber: sindonews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close