Kantongi Fakta Yang Terverifikasi, Partai Demokrat: Dana Sudah Disiapkan Untuk KLB - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kantongi Fakta Yang Terverifikasi, Partai Demokrat: Dana Sudah Disiapkan Untuk KLB

Kantongi Fakta Yang Terverifikasi, Partai Demokrat: Dana Sudah Disiapkan Untuk KLB 

KONTENISLAM.COM - DPP Partai Demokrat sudah mengantongi fakta yang terverifikasi terkait adanya dana yang sudah disiapkan oleh pihak-pihak yang ingin melakukan upaya kudeta kepemimpinan Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB).

Hal itu ditegaskan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (4/2).

"Dari berbagai sumber yang sudah kami verifikasi, kami juga mendapati fakta dana yang sudah disiapkan untuk para pemilik suara guna menyelenggarakan KLB," tegas Herzaky.

Menurut Herzaky, upaya politik belah bambu tersebut merupakan cara-cara lama yang digunakan untuk mengambilalih secara paksa kepemimpinan Partai Demokrat yang sah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Beberapa partai politik yang terlambat mengantisipasi hal tersebut akhirnya tidak bisa menghindari KLB dan dualisme kepengurusan yang melemahkan partai.

"Pada kasus kami, sejumlah mantan kader digunakan sebagai kaki tangan untuk melakukan penetrasi pada struktur organisasi kami," sesalnya.

"Alhamdulillah, jajaran kepengurusan DPD dan DPC seluruh Indonesia kompak dan setia pada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan kepengurusan hasil Kongres kelima," demikian Herzaky menambahkan. (RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close