Kapolri Sigit Dibikin Malu, Anak Buahnya Ketahuan Curi Dompet Pedagang - Konten Islam -->

Kapolri Sigit Dibikin Malu, Anak Buahnya Ketahuan Curi Dompet Pedagang

 

KONTENISLAM.COM - Kaplolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah menegaskan akan memberikan warna baru dalam pelayanan polisi terhadap masyarakat. Namun, belum lama menjabat, Jenderal Sigit dibuat malu oleh anak buahnya.

Pasalnya, Briptu N ketahuan mencuri dompet pedagang pasar Jepang, Kota Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Aksi jahat oknum anggota Polres Nias Selatan itu pun terekam jelas dalam sebuah video yang viral. Dalam video yang beredar luas, terlihat Briptu N panik ketakutan saat dikerumuni warga.

Briptu N terus meminta ampun ketika para pedagang dan warga yang marah mengerumuninya. Ia tampak sangat takut dipukuli warga. Bahkan Briptu N terlihat berkali-kali mencium tangan dan menunduk meminta maaf pada seorang pria yang diduga suami dari korban yang dompetnya ia curi.
 
Ia juga terus meminta maaf kepada wanita yang menjadi korban. Namun korban yang tampak sangat kesal, menolak tangannya dicium oleh Briptu N.

“Jangan begitu lagi kau ya. Udah tak usah kau minta maaf. Dasar anj*ng kau!” katanya menghardik Briptu N.

Dalam video terlihat korban tak henti-hentinya mengomel dan mengucap sumpah serapah pada Briptu N. “Polisi tik lah kamu. Apa kamu ini? Kamu polisi? Itu dompetku itu. APa kali kau! Polisi tik kau!” katanya.

Usai videonya viral, kini dikabarkan Briptu N tengah diperiksa oleh Propam Polres Nias Selatan.[law-justice]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close