Kasus Pembunuhan Di Denpasar Terungkap, Sahroni: Bentuk Komitmen Kepolisian Wujudkan Keadilan

Kasus Pembunuhan Di Denpasar Terungkap, Sahroni: Bentuk Komitmen Kepolisian Wujudkan Keadilan 

KONTENISLAM.COM - Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Dwi Farica Lestari (23).

Pembunuhan dilakukan oleh seorang pria bernama Wahyu Dwi Setiwan di sebuah kamar homestay di jalan Tukad Batanghari, Denpasar bulan Januari lalu.

Wahyu ditangkap di Jember, Jawa Timur, usai buron selama tiga pekan.

Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni, menyatakan apresiasinya atas keberhasilan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan dalam mengungkap kasus tersebut.

“Salut kepada kinerja Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang sudah berhasil mengungkap oknum dari kasus pembunuh di sebuah homestay yang sempat meresahkan publik maupun warga Denpasar. Kinerja Tim gabungan patut mendapatkan apresiasi,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Rabu (17/2).

Politisi Partai Nasdem asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini juga menyampaikan, bahwa Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan sudah bekerja keras demi mengungkapkan keadilan bagi warganya.

“Tim gabungan dalam mengungkap kasus ini sudah bekerja dengan sangat baik. Mereka memburu pelaku hingga ke Jawa Timur, dan ini membuktikan bahwa Kepolisian Indonesia selalu mengungkap keadilan untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” sambungnya.

Terakhir, Sahroni juga berpesan kepada satuan kepolisian untuk selalu mengedepankan kewajibannya untuk selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga ini menjadi semangat baru bagi Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan, untuk tetap melayani masyarakatnya dengan maksimal, sehingga mereka selalu merasa aman dan terlindungi” demikian Sahroni.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close