Kecewa Abu Janda & Pigai Damai, Fahri Hamzah Beri Pernyataan Menohok - Konten Islam -->

Kecewa Abu Janda & Pigai Damai, Fahri Hamzah Beri Pernyataan Menohok

 

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengkritisi pertemuan antara pegiat sosial Permadi Arya alias Abu Janda dengan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Dalam pertemuan yang ditengahi oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Fairmont Hotel, Jakarta ini, keduanya diduga kuat memutuskan untuk mengakhiri konflik dan memilih jalan damai.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mempertanyakan mengapa tidak semua kasus didamaikan.

“Jika 1 kasus didamaikan kenapa tidak semua didamaikan aja ya?” cuitnya melalui akun pribadinya @Fahrihamzah pada Senin (8/2/2021).

Seperti diketahui, Abu Janda dilaporkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) karena cuitannya dianggap berbau rasisme kepada Natalius Pigai.
 
Akibat cuitannya tersebut, Abu Janda sudah dua kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sufmi Dasco yang menengahi pertemuan tersebut hanya menuliskan kalimat perkuat diri membangun negeri.

“Perkuat Diri Membangun Negeri, Bersama Natalius Pigai dan Abu Janda, Fairmont 8-2-2021,” tulis Dasco.

Wakil Ketua DPR RI ini tidak menjelaskan perihal kronologi ataupun isi dari percakapan dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, biar foto yang berbicara.

“Biarlah foto yang berbicara makna arti pertemuan dan kesimpulan pertemuan, tanpa kata-kata untuk dikutip pun, temen-temen wartawan pada jago-jago menulisnya,” ujar Dasco.

Sementara mantan petinggi BUMN Said Didu yang sekarang ini merupakan aktivis KAMI menyebutkan agar menyisakan satu ruang ketidakpercayaan kepada politisi.

“Sekali lagi saya ingatkan, sisakan ruang ketidakpercayaan kepada politisi,” tegasnya.

Said Didu ikut serta mengunggah cuitan Ketum KNPI Haris Pertama di Twitter yang berisi foto pertemuan Natalius Pigai dan Abu Janda atau Permadi Arya.
 
“Aneh sekali saya lihat foto ini. Seakan-akan keributan yang mereka buat di media sosial menjadi bahan dagelan. Sekarang???,” ungkap Ketum KNPI Haris Pertama dalam cuitan Twitter@knpiharis, Senin (9/2).

Abu Janda dan Natalius Pigai sudah bertemu yang difasilitasi politisi Gerindra Sufmi Dasco.

Foto mereka menyebar di media sosial baik di Instagram maupun Twitter. [law-justice]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close