Kesaksian Tetangga, Ustadz Maaher Thuwailibi Ahli Sedekah - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kesaksian Tetangga, Ustadz Maaher Thuwailibi Ahli Sedekah

Ustadz Maaher At Thuwailibi. 

KONTENISLAM.COM - Soni Ernata atau yang lebih dikenal sebagai Ustadz Maaher Thuwailibi meninggal dunia pada Senin (08/02/2021) malam ketika menjalani masa tahanan di rutan Mabes Polri.

Ustadz Maaher ditahan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial.

Ustadz Maaher sendiri selama ini memang dikenal sebagai orang yang tak segan untuk menyampaikan kritikan secara keras di media sosial terhadap pihak-pihak yang menurut beliau merugikan kepentingan umat Islam.

Namun, siapa sangka di balik sikap keras tersebut. Ustadz Maaher ternyata dikenal sebagai pribadi yang baik dan ahli sedekah oleh tetangganya.

“Insya Allah khusnul khotimah, (beliau, red.) ahli sedekah, sering bagi-bagi sembako ke tetangga,” kata GM, tetangga Ustadz Maaher kepada Kiblat.net setelah mendengar kabar kematian beliau pada Senin (08/02/2021).
 
GM yang rumahnya cukup berdekatan dengan Ustadz Maaher menyebutkan jika dalam keseharian kehidupan beliau cukup sederhana, tidak tampak kemewahan.

“Hidupnya sederhana, nggak punya mobil, nggak punya rumah. Tinggal di rumah kontrakan deket rumah saya,” ujarnya.

Ustadz Maaher sendiri diketahui tinggal di sebuah rumah kontrakan di daerah Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Beliau meninggalkan seorang istri dan dua orang anak berusia 3 tahun dan 1 tahun.

Rencananya, jenazah Ustadz Maaher akan dimakamkan di Pesantren Darul Quran, Tangerang pada Selasa siang. Bersebelahan dengan makam Syekh Ali Jaber.[kiblat]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close