Lapor Mafia Tanah Tapi Diseret Ke Polisi, Dino Patti Djalal: Aneh Tapi Senang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Lapor Mafia Tanah Tapi Diseret Ke Polisi, Dino Patti Djalal: Aneh Tapi Senang

Lapor Mafia Tanah Tapi Diseret Ke Polisi, Dino Patti Djalal: Aneh Tapi Senang 

KONTENISLAM.COM - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal merasa aneh sekaligus senang saat mendengar dirinya dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hal itu disampaikan Dino usai mendengar Fredy Kusnadi, sosok yang ia sebut sebagai sindikat mafia tanah justru melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

"Saya mendengar ada anggota sindikat mafia tanah yang melaporkan saya ke polisi atas pencemaran nama baik. Ini memang agak aneh, karena sidnikat yang mengadukan korban ke polisi. Tapi saya senang," kata Dino Patti Djalal dalam video yang diunggah di media sosialnya, Minggu (14/2).

Meski diperkarakan ke polisi, setidaknya hal tersebut telah mengonfirmasi keberadaan sosok yang diduga mengambil alih rumah milik ibunya di kawasan Antasari, Jakarta.

"Paling tidak satu orang sudah kelihatan mukanya, satu dari sindikat ini, dan mudah-mudahan dalang-dalang sindikat ini akan semakin banyak yang teridentifikasi oleh polisi terhadap saudara Fredy ini dan lebih banyak terungkap dan tertangkap," tegasnya.

Dino Patti Djalal dilaporkan Fredy Kusnadi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan tersebut tertuang dalam LP/860/II/YAN 2.5/SPKT/PMJ, tertanggal Sabtu, 13 Februari 2021 kemarin.

Mantan Dutabesar Indonesia untuk Amerika Serikat ini disangkakan melanggar Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45a Ayat 3 dan atau Pasal 28 Ayat 2 Juncto Pasal 45a Ayat 2 UU 19/2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close